Liga Indonesia

Joko Driyono Tersangka, RedGank Indonesia Beri Pesan Berkelas ke Satgas

Selasa, 19 Februari 2019 15:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Internet
Red Gank (Suporter PSM Makassar) Copyright: © Internet
Red Gank (Suporter PSM Makassar)

INDOSPORT.COM - Sekjen RedGank Indonesia, Sadakati Sukma memberikan respons terhadap plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, yang baru saja menjalani pemeriksaan hingga 20 jam oleh Satgas Anti Mafia Bola di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa (19/02/19).

Fans fanatik klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar tersebut memiliki pendapat yang kritis dan bijak terkait masalah yang menerpa PSSI belakangan ini.

Mewakili seluruh suporter PSM, Sukma memuji kerja Satgas Antimafia Bola yang telah berhasil memberantas praktik curang skor dan soal penetapan terbaru status Joko Driyono terkini. 

"Saya mewakili segenap suporter PSM mengapresiasi kinerja Satgas dalam menumpas praktik pengaturan skor di sepak bola Indonesia, termasuk yang terbaru soal penetapan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, sebagai tersangka," ujarnya.

Di balik memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap Satgas, Sukma mengaku tetap cemas dan khawatir akibat peristiwa ini akan berimbas pada tidak adanya lagi kejuaraan sepak bola seperti yang pernah dialami pada tahun 2015 lalu.

"Namun, peristiwa itu menimbulkan rasa cemas di benak kami para suporter sepak bola. Kami khawatir kisruh yang terjadi akhir-akhir ini akan berdampak kepada kekosongan kompetisi seperti empat tahun silam (2015)," pungkasnya.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita PSM Makassar dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%