Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persidago vs Persebaya

Selasa, 19 Februari 2019 16:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persebaya.id
Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan Copyright: © persebaya.id
Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya mencuri kemenangan 4-1 di kandang Persidago Gorontalo pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Selasa (19/02/19).

Pada babak pertama, Persebaya Surabaya tidak mampu mengoyak gawang Persidago Gorontalo yang dijaga oleh Febrianto Bagoe.

Rendi Irwan yang masuk menggantikan Fandi Eko Utomo pada awal babak pertama sukses membuka keunggulan Persebaya Surabaya pada menit ke-49.

Menerima umpan daerah dari sisi kanan, sontekan Rendi Irwan mengarah tepat ke sisi kanan gawang Persidago Gorontalo dan mengubah skor menjadi 1-0.

Manuckher Dzhalilov menggandakan keunggulan Persebaya Surabaya pada menit ke-73. Amido Balde mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-83.

Persidago Gorontalo mencetak gol hiburan sebelum babak kedua usai melalui titik putih. Sebelum laga berakhir, Balde mencetak gol kedua dan mengakhiri laga dengan skor 4-1.

Skor akhir 4-1 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Persebaya Surabaya. Leg kedua nantinya akan berlangsung Sabtu (23/02/19) di Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%