Liga Champions

Jelang Lawan Munchen, Alisson Kirim Pesan Berkelas ke Neuer

Selasa, 19 Februari 2019 16:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GiveMeSport
Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli Copyright: © GiveMeSport
Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kiper Liverpool, Alisson Becker mengirim pesan kepada kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Neuer telah dinilai sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa sejak pindah ke Munchen pada  tahun 2011. Ia bahkan telah memenangkan enam gelar Bundesliga dan satu Liga Champions bersama tim asal Jerman ini.

Alisson yang pindah dari AS Roma musim panas lalu, tampil gemilang dan mempertahankan 14 clean sheet dalam musim debutnya bersama The Reds di Liga Primer. Ia pun siap berduel dengan Neuer.

"Kami tahu mereka tim yang sangat bagus, kuat. Pelatih tahu lebih banyak tentang tim itu daripada siapa pun. Ada banyak kualitas dan pertahanan yang hebat,” ungkapnya dikutip dari Sports Review.

Ia melanjutkan, “Neuer adalah referensi besar bagi saya. Ketika dalam undian kami akan melawan Munchen, saya senang mengetahui bahwa saya akan menantangnya."

Liverpool FC memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Primer musim ini setelah kebobolan 15 kali dalam 26 pertandingan di liga utama Inggris. Namun, tanpa kehadiran Virgil van Dijk, Alisson harus tampil lebih baik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%