Bola Internasional

Kylian Mbappe Terciduk Stalking Jadwal Laga El Clasico

Selasa, 19 Februari 2019 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Mirror
Kylian Mbappe memeriksa jadwal pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona Copyright: © Sport Mirror
Kylian Mbappe memeriksa jadwal pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Siapa yang tidak menyangka bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diam-diam menggemari Barcelona. Ini terungkap setelah ia ketahuan mengecek jadwal bentrokan raksasa La Liga Spanyol, khususnya El Clasico.

Dalam sebuah kesempatan, foto Mbappe sedang memegang ponselnya yang menyala beredar di jejaring sosial. Para penggemar pun penasaran, apa yang sedang dilihat Mbappe melalui ponselnya.

Dilansir dari Sport Mirror, rupanya layar ponsel itu menampilkan jadwal El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu untuk leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan dihelat pada hari Kamis (28/2/19) .

Apa yang dilakukan pemain Prancis berusia 20 tahun ini membuat para penggemar Blaugrana di dunia maya merasa sangat senang. Mereka berharap Mbappe membuka pintu peluang bergabung dengan tim kesayangan mereka.

Bisa dipahami, beberapa waktu lalu agen Mbappe pernah mengklaim bahwa pemainnya hanya ingin pindah ke raksasa La Liga Spanyol itu.

Semifinal Copa del Rey ini akan menjadi bentrokan El Clasico ketiga antara kedua musuh bebuyutan. Berselang lima hari kemudian, mereka akan bertemu kembali untuk melanjutkan kompetisi  La Liga Spanyol 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT