Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Selasa, 19 Februari 2019 18:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Adu hebat pemain asing Bhayangkara vs PSIS Semarang di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Copyright: © Indosport.com
Adu hebat pemain asing Bhayangkara vs PSIS Semarang di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM - Laga sengit babak 16 besar leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 akan kembali bergulir, pada malam ini terdapat laga sengit antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang. Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Bertanding di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Selasa (19/02/19) mulai pukul 19.00 WIB, tim Bhayangkara FC mencoba tampil maksimal dan meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Namun hal tersebut sedikit sulit untuk diraih, pasalnya Bhayangkara FC tengah dalam kondisi kurang optimal. Dimana dalam beberapa pertandingan terakhir, skuat berjuluk The Guardian ini tengah dalam keadaan terpuruk.

Bahkan saat berhadapan dengan tim kasta Liga 3, PSBL Langsa di babak 32 besar leg kedua lalu mereka hanya menang tipis 4-3 dan pada leg pertama juga hanya menang 1-2.

Keadaan berbeda justru tengah dirasakan PSIS Semarang, dimana skuat berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut suskes menang besar dalam dua leg di babak 32 besar saat berhadapan dengan Persibat Batang.

101