Liga Indonesia

Profil Pieter Tanuri, Bos Bali United Calon Komisaris PT LIB

Selasa, 19 Februari 2019 21:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bali United
Bos Bali United, Pieter Tanuri. Copyright: © Bali United
Bos Bali United, Pieter Tanuri.

INDOSPORT.COM – Bos klub sepak bola Indonesia Bali United, Pieter Tanuri, masuk bursa kandidat komisaris umum PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Nama Pieter Tanuri diajukan oleh 18 klub peserta Liga 1 yang ambil bagian dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB, Senin (18/02/19), bersama dua nama lainnya, yakni Presiden Madura United Achsanul Qosasih dan Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Secara koorporasi kita awalnya usulkan beberapa nama tapi kan ini 18 klub jadi harus disepakati. Ada tiga nama yang kita usulkan yang pertama Achsanul Qosasih dari Madura United, yang kedua Piter Tanuri dan ketiga Hasnur dari Barito buat komisaris yang kita usulkan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Pieter Tanuri dikenal publik pencinta sepak bola Indonesia sebagai sosok di balik kesuksesan Bali United sebagai klub yang profesional dari sisi manajemen, finansial, dan marketing.

Keberhasilan mengangkat pamor Bali United hingga bisa sebesar saat ini dinilai sebagai prestasi yang membuat Pieter Tanuri layak menggantikan Glenn Sugita sebagai komisaris PT LIB.

Portal berita olahraga INDOSPORT kali ini mengulas sosok Pieter Tanuri yang digadang-gadang bakal menduduki jabatan strategi di operator kompetisi Liga Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%