Liga Indonesia

Saadullah Khan dan 3 Kehebatannya yang Akan Dirasakan Persib Bandung

Selasa, 19 Februari 2019 19:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, dikabarkan bakal kedatangan striker Timnas Pakistan, Saadullah Khan. Jika jadi bergabung, Maung Bandung akan merasakan kehebatan Saadullah Khan.

Rumor merapatnya Saadullah Khan sebelumnya berawal dan tersebar dari dunia maya. Saadullah Khan bahkan telah mengonfirmasi rumor kedatangannya ke Persib Bandung.

“Ya Persib Bandung mengundang saya dan saya menerimanya,” ungkap Saadullah Khan melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SU10.🇵🇰 (@saadullah_10) on

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk mencari striker asal Asia sebagai pendamping atau pelapis Ezechiel N’Douassel.

"Persib tidak hanya satu pemain, Persib harus 20 pemain atau 25, tapi kalau Ezechiel tidak main saya selalu bicara kemarin kita cari opsi lagi dua-tiga pemain," kata Radovic.

Saadullah Khan punya kualitas yang diperlukan oleh Persib Bandung. Ia bisa menjadi solusi lini depan Persib Bandung setelah ditinggal sejumlah striker andalannya pada musim 2018 lalu.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 kehebatan yang akan dirasakan Persib Bandung jika rekrut Saadullah Khan.