Liga Inggris

Senyum Manis Sir Alex Ferguson saat Manchester United Singkirkan Chelsea

Selasa, 19 Februari 2019 09:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Sir Alex Ferguson terlihat bahagia melihat Manchester United mengalahkan Chelsea di Piala FA. Copyright: © Getty Images
Sir Alex Ferguson terlihat bahagia melihat Manchester United mengalahkan Chelsea di Piala FA.

INDOSPORT.COM - Raut semringah terlihat dari wajah Sir Alex Ferguson ketika melihat Manchester United berhasil menyingkirkan Chelsea dari ajang Piala FA, Senin (18/02/19) malam waktu setempat.

Sir Alex tertangkap kamera menyunggingkan senyum lebar saat berada di tribun penonton Stamford Bridge. Dia tampak bahagia bisa melihat Manchester United bangkit dari keterpurukan setelah dipermalukan di Liga Champions tempo hari.

Sejak hengkangnya Jose Mourinho, Ferguson memang lebih aktif melihat sepak terjang mantan anak asuhnya, Ole Gunnar Solskjaer. Tidak hanya itu, ia bahkan menyempatkan diri datang ke tempat latihan para pemain di Carrington untuk memberi suntikan semangat bagi tim.

Hasil baik yang telah diukir Solskjaer selama menangani Manchester United sebagai manajer interim pun tampaknya berhasil membuat Ferguson semakin ceria di masa tuanya.

Kesehatan pria berusia 77 tahun itu sempat terganggu setelah didiagnosis mengalami pendarahan otak tahun lalu. Setelah menjalani operasi, Sir Alex Ferguson pun pelan-pelan mulai pulih.

Berkat hasil melawan Chelsea ini, Manchester United telah memastikan satu tempat di perempat final Piala FA. Mereka dijadwalkan akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Satdion Molineux pada 16 Maret mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%