Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Tanpa Vizcarra, Arema FC Enggan Sepelekan Persib Bandung

Selasa, 19 Februari 2019 18:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC, cukup menyayangkan kondisi yang menimpa Persib Bandung menjelang laga leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (21/2/19).

Kubu rival mesti datang ke Malang tidak dalam kondisi terbaik menyusul cederanya Esteban Vizcarra. Bintang Maung Bandung itu mengalami cedera serius berupa dislokasi pada tulang tangannya.

Vizcarra diketahui jatuh dengan tumpuan tangan kiri yang tidak tepat usai berduel udara dengan Johan Alfarizie pada awal babak kedua pertandingan leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/19) kemarin.

"Ada sedikit perbedaan di pertandingan kedua nanti karena kubu Persib kehilangan Vizcarra," tandas pelatih Milomir Seslija usai memimpin latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Selasa (19/2/19) sore.

Kendati demikian, Seslija tak ingin memandang enteng Persib yang sedikit pincang karena minus Vizcarra. Terlebih, di skuat lawan juga masih ada deretan pemain berkualitas bagus, baik lokal maupun asing.

"Tetap perlu diingat bahwa sepak bola tidak dimainkan oleh satu atau dua pemain saja. Persib tetap punya kualitas yang bagus apa pun kondisi mereka," ulasnya.

Di sisi lain, Seslija masih menantikan kembali bugarnya kondisi Pavel Smolyachenko. Pilar lini tengah asal Uzbekistan itu harus menepi selama satu pekan akibat sakit demamnya.

"Tim ini perlu waktu untuk memperlihatkan kekuatan terbaik. Saya optimistis bisa menghadirkan pertandingan berkualitas untuk para fans," tutup pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%