Liga Italia

Wanda Nara Bakar Foto Icardi, Kenapa?

Selasa, 19 Februari 2019 08:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, telah membakar foto suaminya sendiri di mana striker Inter Milan itu menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Mauro Icardi berada di bawah serangkaian tekanan ketika Inter Milan memutuskan untuk melepas ban kaptennya dan memberikannya kepada Samir Handanovic. Plus, ia ditengarai segera meninggalkan klub.

Kabar tersebut semakin panas setelah Wanda Nara memposting sebuah kisah di Instagram baru-baru ini mengenai ia telah membakar dua foto mereka, seperti dilansir oleh Calciomercato.

Apakah ini ada hubungannya dengan permasalahan Icardi yang menyeret hubungan asmara mereka? Ternyata tidak.

Pembakaran foto yang dilakukan oleh Nara ialah tradisi Argentina untuk membakar foto pasangan sehari atau setelah hari ulang tahunnya. Icardi akan merayakan ulang tahunnya pada hari ini atau lebih tepatnya 19 Februari.

Nara sebelumnya juga mengatakan bahwa dirinya kecewa karena Icardi telah dicopot perannya sebagai kapten, turut menjelaskan bahwa hubungannya dengan Inter baik-baik saja.

"Komunikasi saya dengan Inter selama ini berjalan dengan baik. Namun, sangat disayangkan mereka mengumumkan pencopotan ban kapten Mauro Icardi secara mendadak di Twitter tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada kami," ujar Wanda Nara, dikutip dari Tribal Football.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Inter Milan, serta Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT