Liga Inggris

Azpilicueta: Hanya Ada 1 Cara Agar Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Rabu, 20 Februari 2019 20:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Para pemain Chelsea tertunduk sedih saat timnya mendapatkan kekalahan. Copyright: © GettyImages
Para pemain Chelsea tertunduk sedih saat timnya mendapatkan kekalahan.

INDOSPORT.COM - Bek kanan sekaligus kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta berjanji bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk membuat klub akan kembali ke jalur kemenangan di sisa musim.

The Blues mendapatkan serangkaian hasil buruk, termasuk kalah 0-4 dari Bournemouth, 0-6 di tangan Manchester City sebelum tersingkir di Piala FA dari Manchester United dengan skor 0-2.

Azpilicueta yang mengawal jantung pertahanan tim mendapat kritik dalam beberapa pekan terakhir.  Meskipun timnya sedang dalam kondisi buruk, ia percaya bahwa Chelsea dapat kembali ke jalur kemenangan.

“Kalah dari Manchester United adalah malam yang berat bagi semua orang. Kami tahu para penggemar mendukung kami setiap saat,” ungkap pemain Spanyol ini dikutip dari Goal.

© INDOSPORT
Cesar Azpilicueta, bek sayap Chelsea. Copyright: INDOSPORTCesar Azpilicueta, bek sayap Chelsea.

“Di Chelsea, kami terbiasa memenangkan banyak trofi menjadi tim paling sukses di Inggris beberapa tahun terakhir. Jadi, satu-satunya yang penting adalah kami akan memberikan segalanya dan bekerja keras. " tukasnya.

Meskipun Chelsea keluar dari kandidat juara Piala FA dan Liga Primer, Azpilicueta masih optimis timnya berjuang di Liga Europa dan bermain di final Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

"Kami terbiasa berjuang untuk piala, jadi semoga kami bisa tetap tenang mulai di Liga Europa dan kemudian memenangkan Piala Liga Inggris selanjutnya,” tegas Azpilicueta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT