Liga Indonesia

Djanur Usahakan Pimpin Persebaya di Leg Kedua Kratingdaeng Piala Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 19:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan evaluasi setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (8/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan evaluasi setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (8/2/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya pada Sabtu (23/2/19) nanti bakal melanjutkan pertandingan leg kedua melawan Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan tersebut merupakan lanjutan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Menjelang pertandingan akhir pekan itu, pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman berusaha untuk bisa mendampingi timnya langsung.

"Diusahakan Insyaallah," singkat pelatih asal Majalengka itu kepada INDOSPORT Rabu (20/2/19).

Ya, Djadjang Nurdjaman saat leg pertama tidak bisa menemani Persebaya saat bertanding melawan Persidago Gorontalo di Stadion 23 Januari. Mantan pelatih Persib dan PSMS itu masih melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro di Batu, Jawa Timur.

Djanur harus menjalani kursus AFC Pro pada 20 Februari hingga 4 Maret 2019 mendatang. Nah, dengan absennya Djanur pucuk kepemimpinan Persebaya sementara berada di tangan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Meskipun tak memimpin langsung Persebaya, Bejo Sugiantoro mengaku terus melakukan komunikasi dengan Djanur. Hal ini sudah rutin dilakukan Bejo apabila Djanur kembali absen bersama Persebaya.

"Saya selalu berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Coach Djanur mengenai tim. Jadi apapun yang akan saya lakukan selalu atas rekomendasi dan arahan dari beliau," kata Bejo Sugiantoro.

Sementara itu selama melatih Persebaya, Djanur praktis absen sebanyak empat kali. Absennya dikarenakan memang tengah menempuh kursus kepelatihan AFC Pro, tak hanya Djanur pelatih fisik Rudy Eka Priyambada pun mengikuti kuraus kepelatihan AFC Pro juga.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%