Liga Champions

Jelang Atletico vs Juventus, Alvaro Morata Bakal Selebrasi Bila Cetak Gol

Rabu, 20 Februari 2019 12:17 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sky Sports
Striker pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata. Copyright: © Sky Sports
Striker pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan untuk melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Juventus.

Laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Juventus akan digelar pada Kamis (21/2/19) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Saat berbicara pada TVE, striker yang sedang dipinjamkan dari Chelsea itu mengaku siap untuk berselebrasi dan menyenangkan hati para fans Atletico Madrid jika sukses membobol gawang Juventus yang notabene bekas klubnya.

“Saya akan selebrasi untuk seluruh orang yang ada di Atletico Madrid. Ada beberapa orang yang berada di sini saat saya pergi dan sekarang saya ada disini lagi,” ujar pria asal Spanyol itu.

Keputusan Morata tersebut bertentangan dengan apa yang ia buat pada 2015. Kala itu, dia mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Real Madrid, saat masih berseragam Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions 2014/15.

Morata tidak merayakan gol tersebut meski artinya sangat krusial buat Juventus. Gol yang ia cetak di Santiago Bernabeu membuat Si Nyonya Tua berhasil lolos ke final Liga Champions 2014/15.

“Stadion Wanda Metropolitano harus jadi benteng pertahanan. Apapun yang ada di dalam sini itu adalah milik kami dan tidak ada yang boleh mengambilnya. Griezmann akan menjadi pemain kunci untuk kami, sedangkan Cristiano Ronalo untuk mereka. Kami akan melakukan segala cara untuk menghentikanya. Laga Ini seperti final bagi kami,” ujar Morata.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM