Liga Indonesia

Kesan Eto'o Debut Bersama PSIS Lawan Bhayangkara FC

Rabu, 20 Februari 2019 16:26 WIB
Editor: Juni Adi
© PSIS.co.id
Pemain PSIS, Heru Setyawan. Copyright: © PSIS.co.id
Pemain PSIS, Heru Setyawan.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang gagal mencuri kemenangan kala bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/02/19) kemarin

Dalam laga tersebut, Laskar Mahesa Jenar hanya bisa bermain imbang 1-1. Gol tunggal diciptakan oleh Bayu Nugroho., sedangkan gol balasan Bhayangkara dicetak oleh Anderson Salles.

Meski begitu, hasil tersebut sudah membuat salah satu pemain PSIS, Heru Setyawan cukup puas karena mereka mempunyai modal bagus untuk menjalani leg kedua nanti. Terlebih ini juga merupakan laga debut untuk Heru.

“Iya, sangat berkesan debut dengan hasil yang baik menurut saya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ucap Heru di laman resmi PSIS.

Lebih lanjut, pemain yang karib disapa Eto'o itu juga memuji kerja keras rekan-rekan setimnya, yang mampu menahan imbang jawara Liga 1 2017 itu meski tampil tanpa pemain asing.

“Grogi sih enggak. Cuma memang beda rasanya main di sini (PTIK). Soalnya pemainnya bagus-bagus. Jadi secara enggak langsung menuntut kita harus pintar juga,” tandas pemain berusia 25 tahun itu.

Leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSIS vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, pada Minggu (24/02/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
56%