Liga Champions

Liverpool Ditahan Imbang Bayern Munchen, Jurgen Klopp Tetap Sumringah

Rabu, 20 Februari 2019 07:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM – Dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Bayern Munchen, berakhir dengan skor kacamata yakni 0-0, Rabu (20/02/19) dini hari WIB.

Meski laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut tak menghasilkan kemenangan, dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah tak bisa memanfaatkan peluang dengan maksimal.

Namun Jurgen Klopp, selaku manajer The Reds tetap sumringah dan merasa tak begitu kecewa dengan hasil tersebut serta masih merasa optimistis akan kinerja tim sepak bolanya.

"Kami bisa bermain lebih baik, dan itu harus. Itu adalah pertarungan besar. Saya tidak bisa mengingat peluang di babak kedua untuk kedua belah pihak,” kata Klopp saat wawancara pasca-pertandingan dengan laman berita olahraga BT Sport.

"Banyak hal yang benar-benar bagus. Saya tidak terlalu senang tapi saya benar-benar merasa baik-baik saja dengan laga ini. Jadi mari perbaiki lagi dan berjuang untuk menjadi yang pertama,” tambahnya.

Hasil ini juga merupakan pencapaian positif bagi Liverpool, di mana mereka bisa menyelesaikannya tanpa adanya cedera. Terlebih dalam pertandingan itu tidak ada Virgil van Dijk dan Dejan Lovren, yang absen karena sedang dalam masa pemulihan.

Sadio Mane dan kolega akan kembali berhadapan dengan Bayern Munchen di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 pada 14 Maret mendatang. Namun sebelum itu, mereka harus menjalani pertandingan sengit melawan Manchester United pada 24 Febuari 2019 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM