Liga Indonesia

Minim Pemain, Perseru Serui Dapat 'Bantuan' dari PSM Makassar

Rabu, 20 Februari 2019 03:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSM Makassar
Konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Perseru Serui vs PSM Makassar, Selasa (19/02/19). Copyright: © PSM Makassar
Konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Perseru Serui vs PSM Makassar, Selasa (19/02/19).

INDOSPORT.COM - Perseru Serui menambah tiga amunisi baru jelang pertandingan menghadapi PSM Makassar di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Tiga pemain itu merupakan jebolan PSM Makassar U-19, diantaranya, Munawar (Striker), M Hadir (Gelandang), dan Adil (Bek).

Para pemain ini diharapkan bisa menambal kekurangan Cendrawasi Orange saat bentrok dengan PSM Makassar di pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Rabu (20/02/19) hari ini.

"Ada dua pemain tambahan yang kebetulan juga anak Makassar sudah kami sahkan. Mudah-mudahan besok bisa jadi opsi untuk menambal kekurangan kami," ujar pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, Selasa (19/02/19).

Keputusan Perseru ini bagian dari langka taktis menyiasati stok pemain yang minim. Meski begitu, Choirul Huda menilai jika tambahan pemain baru itus tak mengubah permainan Perseru secara signifikan.

Choirul Huda juga mengatakan bahwa selain mengangkut pemain muda PSM, ia juga terpaksa memainkan sejumlah pemain yang belum dalam kondisi fit.

"Pemain yang cedera belum pulih 100 persen, cuma dengan situasi seperti ini mau tidak mau, saya harus paksakan. Apalagi kalau saya lihat dari dua kali sesi latihan di sini (Makassar) istilahnya masih bisa lah dimainkan besok," ungkapnya.

Terlepas dari semua itu, bek Perseru Josua Merauje tetap optimis bisa meladeni permainan PSM Makassar. Josua juga berjanji tak akan mengecewakan pendukung setia Perseru terkhusus masyarakat Serui di Kabupaten Yapen.

"Besok, kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Serui," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%