Liga Inggris

Jelang Pertandingan, Penggawa Liverpool Tebarkan Psywar untuk Manchester United

Rabu, 20 Februari 2019 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Bek Liverpool, Andy Robertson. Copyright: © Daily Express
Bek Liverpool, Andy Robertson.

INDOSPORT.COM – Andy Robertson sangat yakin bahwa Liverpool bisa memetik kemenangan saat melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League Inggris, Minggu (24/02/19).

Jika mampu menang atas rival seterunya tersebut, tentu Liverpool akan kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Primer 2018/19 yang saat ini dipegang oleh Manchester City.

Meski begitu, ambisi ini tidak mudah mereka peroleh mengingat Manchester United tengah on fire di bawah kendali pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Desember 2018 lalu, Klub Setan Merah dari Inggris itu meraih sembilan laga tak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Mereka hanya kalah di tangan Paris Saint-Germain di Liga Champions,

Robertson menyadari bahwa Solskjer memainkan jejeran pemain bertabur bintang di skuatnya. Namun, bek ini yakin bahwa timnya masih mampu untuk menggondol kemenangan.

“Ini pertandingan besar melawan Manchester United, selalu sengit jika melawan mereka. Ini permainan yang paling menentukan dan kami sudah menunggunya,” kata Robertson dilansir dari berita sports, Sport Express.

“Saya pikir kita perlu mewaspadai mereka karena mereka memainkan sepak bola yang bagus. Tapi mereka juga harus tahu siapa yang akan mereka hadapi, jadi mereka juga harus waspada kepada kita.”

"Kami harus menghentikan para pemain penting mereka dan semoga saja kami bisa menciptakan masalah untuk mereka," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT