Bola Internasional

Peraih FIFA Puskas Award Ini Tengah Menganggur, Klub Liga 1 Berminat?

Rabu, 20 Februari 2019 15:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Philipp Schmidli/Getty Images
Mohd Faiz Subri saat mendapatkan penghargaan Puskas Award 2016. Copyright: © Philipp Schmidli/Getty Images
Mohd Faiz Subri saat mendapatkan penghargaan Puskas Award 2016.

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari salah satu pemain yang sempat meraih penghargaan FIFA Puskas Award, Mohd Faiz Subri yang kini tengah menganggur dan belum mendapat klub baru.

Nama Mohd Faiz Subri sendiri cukup populer pada periode 2016 lalu, dimana pemain berusia 31 tahun tersebut permah menerima penghargaan The Best FIFA Football Awards 2016 kategori gol terbaik di Zurich, Swiss, Selasa (10/01/17) silam.

Ajang penghargaan yang biasa disebut dengan Puskas Award tersebut, Faiz Subri mengalahkan nama-nama macam pemain asal Brasil dari klub Corinthians, Marlone, dan pesepakbola wanita asal Venezuela, Daniuska Rodriguez.

Faiz Subri meraih polling tertinggi sebanyak 59,46 persen suara. Sementara itu, Marlone mendapatkan 22,86 persen suara. Lalu 10,01 persen suara dimiliki Daniuska Rodriguez.

Namun sayang penampilan impresifnya pada 2016 lalu tak berjalan mulus di tahun-tahun berikutnya, bahkan saat ini Mohd Faiz Subri harus rela di depak timnya dan mendapat status pengangguran.

Melansir dari laman nst.com.my, disebutkan jika mantan pemain Penang tersebut kembali ke kampung halamannya di Jitra, Kedah, dan memulai bisnis. Disebutkan juga jika Mohd Faiz Subri menjadi duta untuk sebuah merek Perfume bernama Aspada.

Meski tak lagi mempunyai klub dan terjun ke dunia bisnis, namun Faiz masih belum menyerah dalam hal sepak bola, dirinya yakin masih bisa bermain hingga beberapa tahun lagi.

Faiz berharap bisa kembali ke M-League selama jendela transfer kedua pada bulan Mei 2019 nanti, ia percaya bahwa dirinya masih dapat berkontribusi untuk tim yang akan dibelanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%