Liga Indonesia

Sah! Damian Lizio Jadi Pemain Asing Terakhir Persebaya

Rabu, 20 Februari 2019 21:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Persebaya Surabaya
Manajer Persebaya Candra Wahyudi bersama Damian Lizio, gelandang serang asal Bolivia, setelah penandatanganan kontrak di kantor marketing Persebaya sore tadi (20/2/19). Copyright: © Persebaya Surabaya
Manajer Persebaya Candra Wahyudi bersama Damian Lizio, gelandang serang asal Bolivia, setelah penandatanganan kontrak di kantor marketing Persebaya sore tadi (20/2/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akhirnya mendatangkan pemain asing asal Bolivia, Damian Lizio. Pemain ini sekaligus menjadi pemain asing terakhir Bajul Ijo, dalam persiapan mereka di kompetisi Liga 1, Piala Presiden dan Kratingdaeng Piala Indonesia.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi yang sebelumnya enggan berkomentar pun memberikan jawaban. "Lisio menjadi pembelian pemain asing terakhir kami dalam periode saat ini," kata Candra Wahyudi pada Rabu (20/2/19).

Candra berharap dengan bergabungnya Lizio bersama Persebaya Surabaya bisa membantu kekuatan dilini tengah. "Semoga bisa menambah kekuatan Persebaya," imbuh Candra Wahyudi.

Sementara itu Damian Lizio sendiri begitu bisa bergabung dengan Persebaya merasa senang. Apalagi tim barunya ini memiliki ribuan suporter yang fanatik, "Persebaya tim hebat, salah satu yang hebat di negeri ini," kata pemain asal Bolivia ini.

Lizio berharap dengan bergabung Persebaya, dirinya bisa membantu tim barunya ini bisa menduduki peringkat lebih baik lagi. "Saya yakin tim ini akan kompetitif," sambungnya.

Kehadiran Damian Lizio menjawab teka-teki dikalangan Bonek, siapa gelandang asing terakhir yang bakal didatangkan oleh Persebaya. Bahkan saking penasarannya, mereka sampai mencari info mengenai Damian Lizio itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

166