Bola Internasional

Bangga! Garuda Select Kalahkan Akademi Klub yang Pernah Bantai Man United

Kamis, 21 Februari 2019 18:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/sutandiegozico
Skuat Garuda Select di sela-sela latihan. Copyright: © instagram.com/sutandiegozico
Skuat Garuda Select di sela-sela latihan.

INDOSPORT.COM – Para bakat muda Indonesia yang dulu pernah tergabung di Timnas sepak bola Indonesia U-16, tengah menjalani pemusatan latihan di Birmingham, Inggris dalam program Garuda Select.

Sejak Januari 2019 lalu, Garuda Select berlatih dan juga mengagendakan beberapa laga uji coba melawan tim lokal asal Inggris.

Sebelumnya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak saat beruji coba melawan Macclesfield FC dengan skor akhir 8-1. 

Kini anak asuh Des Walker dan Dennis Wise itu kembali mendulang kemenangan. Kali ini lawan yang dikalahkan adalah MK Dons U-17.

Sekadar Informasi, pada tahun 2014, tim senior MK Dons secara mengejutkan mampu menghantam Manchester United dengan skor akhir 4-0 pada putaran kedua Carling Cup, 2014 silam.

Sempat tertinggal satu gol di babak pertama dan bermain dengan 10 pemain karena Bagus Kahfi yang harus diganjar kartu merah akibat insiden dengan pemain tuan rumah. 

Skuat Garuda Select mampu bangkit dan meraih kemenangan atas MK Dons U-17 dengan skor akhir 2-1 lewat gol yang dilesatkan oleh Sutan Zico dan Bagas Kaffa.

Hasil ini menjadi catatan kemenangan kedua bagi skuat Garuda Select dari empat laga yang telah dilakoni selama menjalani program di tanah Britania.

Penulis: Risto Risanto

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%