Liga Italia

Belum Dipecat Chelsea, Sarri Sudah Ditawari Jadi Pelatih Roma

Kamis, 21 Februari 2019 21:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Meskipun masih bertahan di Chelsea hingga kini, kabarnya pelatih Maurizio Sarri mendapat tawaran untuk kembali ke Italia dan melatih AS Roma mulai musim depan.

Calciomercato menyebutkan mantan direktur Tottenham Hotspur, Franco Baldini yang langsung turun tangan. Keduanya diketahui menikmati makan malam bersama di London dalam minggu ini.

Pelatih asal Italia ini tengah berjuang untuk menetap selama mungkin di Stamford Bridge. Meski memulai awal musim yang dengan baik, Chelsea kini berada di peringkat enam Liga Primer.

Bila The Blues tak mampu merebut posisi keempat maka mereka tak akan lolos Liga Champions. Kemungkinan besar, Sarri akan kehilangan pekerjaan di akhir musim.

Namun, beberapa sumber lain mengatakan, nasib Sarri di Chelsea bisa diputuskan bulan ini bila mereka kalah di final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (24/02/19).

Masa depan pelatih Eusebio Di Francesco di Roma sangat terkait dengan kehadiran Monchi. Bila sang direktur memutuskan pergi dari Giallorossi dan bergaung dengan klub lain.

Presiden Roma, James Pallotta bahkan hendak ingin memecat Di Francesco setelah kekalahan memalukan di ajang Coppa Italia, di mana Roma kalah melawan Fiorentina dengan skor 7-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT