Liga Indonesia

Cedera Saat Bela Persib Lawan Arema FC, Bobotoh Doakan Vizcarra Cepat Sembuh

Kamis, 21 Februari 2019 14:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra mendapatkan perawatan dari tim medis Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Esteban Vizcarra mendapatkan perawatan dari tim medis

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengalami cedera lengan kiri saat laga melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19). Bobotoh pun berdoa untuk kesembuhan Vizcarra. 

Akibat cedera yang tengah dibekap, pemain naturalisasai asal Argentina itu terpaksa absen pada sesi latihan Rabu (20/02/19) pagi dan ia hanya menyaksikan rekan setimnya berlatih dari sisi lapangan di Sarana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB. 

Terlihat masih menggunakan gips pada lengan kirinya, membuat sejumlah fans Maung Bandung atau yang disebut bobotoh, turut mendoakan kesembuhan bagi pemain bernomor punggung 9 ini di jagat maya. 

“Semoga lekas merumput lagi bro @este_vizcarra,” tulis @ragilldestha di Instagram, Rabu (20/02/19).

Dilansir dari laman Persib, Este (sapaan akrab Vizcarra) mengaku bahwa kehadirannya di lapangan untuk memberikan support kepada timnya yang tengah mempersiapkan diri menghadapi leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia vs Arema FC, pada Jumat (22/02/19) mendatang.

"Saya ingin kasih semangat untuk teman-teman." ujarnya.

Meski tidak diwajibkan datang di latihan oleh pelatih Miljan Radovic, Este tetap hadir dan menyaksikan tim berlatih. Para Bobotoh pun akhirnya terkesan atas sikap semangat dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh pemain kelahiran 11 April 1986 tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.