Liga Indonesia

Ketua Umum Jakmania Minta Satgas Anti Mafia Tidak Tendensius

Kamis, 21 Februari 2019 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Ketua The Jakmania, Ferry Indra Syarief. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Ketua The Jakmania, Ferry Indra Syarief.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, mendukung penuh Satgas Anti Mafia Bola memberantas praktik match fixing. Namun pria yang kerap disapa bung Ferry ini berharap pernyataan Satgas tidak terlalu tendensius.

Bung Ferry menjadi garda terdepan dalam hal memerangi kasus match fixing. Ferry menyebut ia dan Jakmania akan bersama-sama membongkar praktik haram di kancah sepak bola Indonesia.

"Kalau saya gini, kalau memang isu yang kita angkat mengenai pengaturan skor, silahkan. The Jak selalu akan mendukung semua tindakan yang untuk membuktikan membongkar mengenai mafia skor pertandingan segala macam, itu kita dukung," ucap Bung Ferry di Stadion Patriot Kota Bekasi.

"Sepakbola kita harus bersih. Tapi tolong jangan tendensius, jangan apa-apa semua manuvernya hanya dikait dengan Persija," tambah Bung Ferry.

Nama Persija memang muncul ke permukaan setelah ditemukan dokumen hancur yang diduga milik Persija. Kala itu, Satgas menggeledah kantor PT Liga Indonesia di kawasan Rasuna Office Park Kuningan Jakarta awal Februari lalu.

"Misalnya gini, kalau memang awalnya isu ini rame karena Persija dibilang setingan, kemudian ada pengaturan skor, ini kan terjadi tahun 2018, tapi kan yang jadi kebingungan kita nih orang awam, dari anak2 the jakmania kenapa kalau memang 2015 penyelenggarakan pt liga indonesia baru," tutup Bung Ferry.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%