Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa 2018/19: Chelsea vs Malmo

Kamis, 21 Februari 2019 20:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Malmo Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Malmo

INDOSPORT.COM - Ajang Liga Europa 2018/19 telah memasuki babak 32 besar, pada pertandingan malam ini terdapat partai sengit antara Chelsea vs Malmo yang akan dimainkan dan berikut prediksi laga tersebut.

Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Jumat (22/2/2019), pukul 03.00 WIB dini hari, Chelsea yang tengah dalam kondisi kurang baik usai ditaklukan dua Manchester dalam dua ajang berbeda di Liga domestik mencoba mencari pelampiasan.

Pada pekan ke-26 Liga Primer musim ini, Chelsea dicukur Manchester City dengan skor telak 6-0, dan kembali dibekuk tim kota Manchester, The Red Devils dengan skor 2-0 di ajang putara kelima Piala FA.

Dalam laga nanti, The Blues pun tak telalu terbebani hal yang berat lantaran mereka hanya membutuhkan hasil seri usai menang 2-1 di pertemuan leg pertama.

Sementara dikubu tim tamu, Malmo FF yang bakal menajalani partai sengit diprediksi kembali menerapkan formasi sama saat mereka tampil di pertemuan pertama lalu.

Dimana pada pertemuan lalu, Malmo lebih banyak menumpuk pemain di area pertahanan sendiri dan melakukan serangan balik cepat saat memeroleh kesempatan.

Mereka pun berhasil menciptakan 12 kali percobaan, lebih banyak dari yang diciptakan Chelsea (10). Dari total 12 percobaan tersebut, satu di antaranya berhasil menemui sasaran dan berhasil membuahkan gol.

Malmo FC pun tengah dalam kondisi on fire lantaran tak pernah merasakan kekalahan di kompetisi lokal, teranyar tim asal Swedia tersebut sukses menang 3-2 atas Degerfor di Piala Liga.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Chelsea vs Malmo Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Chelsea vs Malmo

Player To Watch:
Olivier Giroud (Chelsea)

Dengan serangkaian hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Maurizio Sarri dipastikan bingung dan melakukan sejumlah perubahan dalam skuat inti di laga nanti.

Namun satu pemain yang patut mendapat perhatian bagi barisan pertahanan Malmo FF nanti adalah Olivier Giroud, meski jarang mendapat posisi utama namun pengalamannya saat tampil di berbagai ajang Liga Eropa dapat menjadi momok menakutkan.

Marcuss Antonsson (Malmo FF)
Jika Chelsea akan bergantung pada sosok Olivier Giroud, maka di kubu tim tamu terdapat Marcuss Antonsson yang kemungkinan bisa menjadi batu sandungan Chelsea dalam meraih kemenangan.

Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut cukup tajam selama babak penyisihan grup Liga Europa musim ini, dimana dalam 9 pertandingan yang telah dijalani ia sukses mencetak 5 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Liga Europa dan Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%