Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: 3 Pemain yang Berpeluang Cetak Gol di Laga Arema FC vs Persib

Jumat, 22 Februari 2019 13:45 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Tiga pemain potensi cetak gol di laga Arema vs Persib Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain potensi cetak gol di laga Arema vs Persib

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga leg kedua 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, antara Arema FC vs Persib Bandung pada Jumat (22/02/19) sore WIB.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke perempatfinal lantaran di leg pertama lalu keduanya bermain imbang 1-1.

Jelang laga tersebut, Arema FC sedikit lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0. Kendati demikian, pelatih Arema, Milomir Seslija tidak mau bermain aman. 

Dirinya tetap ingin anak asuhnya tampil spartan untuk mencari kemenangan. Selain itu, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- tidak khawatir jika tim tamu bisa mencuri gol.

Sebab, ia yakin betul dengan kualitas lini serangnya yang akan bisa merespons untuk kembali mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

"Bagi saya kemenangan jadi hal wajib. Saya tidak memikirkan soal agregat gol itu," tegas pelatih asal Bosnia ini.

Sementara itu, Persib Bandung Sementara itu, pelatih Persib yaitu Miljan Radovic tidak gentar meski pemainnya akan mendapat tekanan luar biasa nanti. Ia yakin anak asuhnya tengah dalam kondisi terbaik dan siap tempur.

Lantas siapa saja pemain yang bakal mencuri panggung di laga tersebut dengan gol-golnya? Berikut INDOSPORT coba menakarnya:

10