Liga Indonesia

Fokus Tim Sendiri, Arema FC Ogah Tanggapi Lebih Jauh Keterkaitan Isu Pengaturan Skor

Jumat, 22 Februari 2019 08:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Guimaraes dalam laga Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Guimaraes dalam laga Arema FC.

INDOSPORT.COM - Tercatutnya nama klub dalam pusaran isu pengaturan skor, membuat publik sepak bola di Malang kini dilanda keresahan. Manajemen Arema FC pun berupaya meredam guliran isu tak jelas itu lantaran punya sejumlah agenda penting lainnya.

Klub berlogo kepala singa itu pun enggan menanggapi embusan kabar miring itu lebih jauh lagi. Bagi mereka, masih ada hal-hal penting lagi yang bakal memberi kebaikan luar biasa.

Dua agenda penting pun sudah berada di depan mata. Yaitu bagaimana mewujudkan misi melewati adangan Persib Bandung di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, serta menjamin kenyamanan pada gelaran Grup E pada turnamen Piala Presiden awal Maret mendatang.

"Lebih baik fokus pada hal itu. Kami di sini, mesti tetap memasang mata dan telinga untuk tim Arema dan Aremania," papar sang CEO, Agoes Soerjanto kepada jurnalis di Kota Malang.

Ia pun tak ingin publik sepak bola di Kota Bunga ikut terbawa opini yang belum tentu jelas kebenarannya itu. Pasalnya, keterkaitan Arema FC dalam pusaran isu pengaturan skor pada acara Mata Najwa belakangan ini, muncul dari sosok yang tidak jelas identitasnya.

Sehingga, publik terutama Aremania, tetap fokus untuk memberi dukungan penuh kepada Robert Lima Gladiator dkk jelang menghadapi Persib di leg kedua Babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (22/02/19) sore nanti.

"Jadi, mari kita serahkan semua penyelesaian dalam persoalan sepak bola saat ini kepada tim Satgas Antimafia Sepak Bola maupun tim Komite Ad Hoc," ungkapnya.

"Kalau boleh, saya memberi acungan sepuluh jempol kepada mereka. Karena kami sepenuhnya mendukung apa yang sudah menjadi tugas masing-masing," pungkas pengganti Iwan Budianto tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%