Liga Indonesia

Bobotoh Sebut Alasan Utama Persib Bisa Kalahkan Arema di Malang

Jumat, 22 Februari 2019 10:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh, pendukung Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh, pendukung Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/02/19).

Pada pertandingan sepak bola  tersebut, Persib tidak akan didampingi oleh Bobotoh dan tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, seperti Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra.

Meski begitu, Bobotoh merasa optimistis tim kebanggaannya bisa meraih hasil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya.

Menurut Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), Asep Abdul pada leg kedua ini, lini depan Persib akan lebih tajam. Pasalnya, Ezechiel N'Douassel bisa diturunkan, setelah absen di leg pertama karena pulang ke negaranya.

Selain itu, Abdul juga yakin pelatih Persib, Miljan Radovic sudah melakukan evaluasi, setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Arema di leg pertama.

"Mungkin dengan tidak adanya stiker kemarin jadi evaluasi juga. Mudah-mudahan pelatih bisa menutupi itu (absennya Vizcarra), kita kasih kepercayaan kepada Radovic," ungkapnya saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Abdul tak menampik, penampilan Persib Bandung sejauh ini belum maksimal, pasalnya masih ada kekurangan di beberapa lini, salah satunya di posisi striker dan tim pun masih dalam pembentukan.

Namun, ia merasa optimistis seiring berjalannya waktu, performa tim kebanggaan Bobotoh ini akan semakin berkembang dan lebih baik.

"Masih diperlukan beberapa lini yang ditambah kaya striker, kemarin Ezechiel absen (gak ada gantinya). Lopicic, kurang juga jadi evaluasi juga," tegasnya.

"Tapi itu kan pelatih baru, mudah-mudahan kita sebagai Bobotoh berharap Persib bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%