Liga Indonesia

Eks PSMS Medan Siap Bawa Persib Bandung Permalukan Arema FC di Malang

Jumat, 22 Februari 2019 12:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, saat menghadapi Arema FC pada leg kedua 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/02/19).

Menurutnya, kesempatan Persib Bandung untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar, walaupun sebelumnya pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hanya mampu bermain imbang 1-1.

Erwin sendiri pada leg pertama, menjadi satu-satunya pemain sepak bola Persib Bandung yang mencetak gol ke gawang Arema FC.

"Paling target di Arema secara tim bisa lolos, kalau secara pribadi memberikan yang terbaik untuk Persib. Karena hasil sudah ada yang ngatur (Tuhan)," kata Erwin pada awak media berita sport.

"Pokoknya kita sebagai pemain, intinya memberikan yang terbaik buat pribadi, keluarga, Bobotoh dan Persib," ucap Erwin menambahkan.

Pada pertandingan leg kedua ini, Persib yang bertindak sebagai tim tamu, akan tampil di hadapan supporter tuan rumah yakni Aremania.

Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, bermain di hadapan supporter lawan menjadi tantangan tersendiri baginya. Karena, mereka pasti akan memberikan tekanan kepada tim tamu.

"Sebenarnya sebagai pemain sama saja, kalau bukan di kandang mungkin sedikit banyaknya beban untuk diri sendiri, kalau misalnya di tandang bebannya mungkin di supporter lawan," jelas mantan pemain PSMS Medan itu.

Meski begitu, hal itu tidak menjadi halangan baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh lolos ke babak 8 besar.

"Cuma sebagai pemain profesional itu sudah biasa, pokoknya di kandang atau tandang intinya mental harus terbaik," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%