Liga Indonesia

Radovic: Mental Persib Bandung Lebih Bagus Ketimbang Arema FC!

Jumat, 22 Februari 2019 10:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hanya memiliki waktu persiapan sekitar tiga hari, sebelum menghadapi Arema FC pada leg kedua 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Kajuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/02/2019).

Meski jeda dan persiapan cukup pendek, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memastikan kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap untuk melakoni pertandingan. 

"Selalu kondisi pemain bagus, karena mereka luar biasa profesional 100 persen, kerja keras dalam latihan, untuk itu saya percaya pertandingan," kata Radovic pada awak media berita sport.

Pelatih sepak bola asal Montenegro ini menambahkan, secara mental anak asuhnya lebih baik dibandingkan Arema FC yang bermain sebagai tuan rumah. Karena, mereka pasti akan bermain hati-hati di depan pendukungnya.

Meski begitu, pelatih yang memperkuat Persib Bandung di musim 2011 ini mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng Arema dan tetap mewaspadai tim sepak bola berjuluk Singo Edan itu.

"Mental lebih bagus untuk Persib, karena Arema harus hati-hati. Arema tahu kita tim bagus, mereka tahu kita selalu bikin gol, mereka pressure, kita sama. Tapi Arema main di Malang mereka harus hati-hati," jelasnya.

Pelatih sepak bola berusia 43 tahun ini, optimistis timnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Tim saya bagus, saya pikir bisa menang, karena mental kita dalam level top sekor," tegas Radovic.

Sekadar informasi, dalam leg pertama babak besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Persib yang berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Jalak Harupat, hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 dari Arema FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%