Liga Indonesia

Fakta-fakta Syauqi Soeratno, Teknokrat Sepak Bola Indonesia yang Disebut Setara Joko Driyono

Jumat, 22 Februari 2019 18:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Berita Satu
Mantan CEO Badan Liga Amatir Indonesia Copyright: © Berita Satu
Mantan CEO Badan Liga Amatir Indonesia

INDOSPORT.COMJoko Driyono telah ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran hukum terkait upaya perusakan barang bukti di lokasi yang telah diberi garis batas polisi.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI langsung bergerak cepat dengan menggelar rapat. Hasilnya, Kongres Luar Biasa (KLB) diputuskan akan segera digelar untuk memilih ketua umum PSSI yang baru.

Publik pecinta sepak bola Indonesia ramai berdiskusi di media sosial mengenai sosok yang layak menggantikan Joko Driyono sebagai orang nomor satu di PSSI.

Nama-nama tenar seperti Erick Thohir menjadi kandidat terfavorit. Menguntit di bawahnya ada nama Waketum Satgas Antimafia Bola Kombes Krishna Murti dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Namun demikian, satu nama (lama) mencuat ke permukaan dan belakangan jarang terdengar gaungnya. Sosok tersebut ialah Syauqi Soeratno.

Syauqi Soeratno disebut sebagai salah seorang teknokrat sepak bola Indonesia yang setara dengan Joko Driyono. Siapakah dia? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum fakta-fakta mengenai Syauqi Soeratno.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%