Liga Europa

Inter Milan Menang Telak atas Rapid Wina, Gara-gara Tak Ada Icardi?

Jumat, 22 Februari 2019 07:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Inter Milan vs Rapid Wina, Pertandingan Liga Europa Copyright: © GettyImages
Inter Milan vs Rapid Wina, Pertandingan Liga Europa

INDOSPORT.COMInter Milan berhasil menang telak 4-0 atas Rapid Wina di leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (22/02/19) dini hari WIB, membuktikan bahwa penampilan Nerazzurri mengalami peningkatan.

Inter yang sebelumnya bertandang ke markas Rapid Wina di leg pertama dan hanya berhasil menang tipis 1-0, mereka semakin memperkuat lini serangnya meskipun tak ada mantan kapten mereka, Mauro Icardi, yang absen dan sebelumnya telah membuat serangkaian masalah di di Giuseppe Meazza.

Meski demikian, Luciano Spalletti selaku pelatih Inter menyatakan bahwa kemenangan tersebut tak ada kaitannya dengan absennya Icardi, karena kemenangan tersebut murni semangat tim yang ingin meraih juara.

“Memang benar untuk mengatakan bahwa Inter lebih baik dan membuat kesalahan lebih sedikit dari sebelumnya, tetapi tidak adil untuk menyinggung hal lain (Icardi) yang terjadi selama periode ini,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Tim telah bekerja keras dan membuat lebih sedikit kesalahan. Mari kita fokus pada para pemain yang ada di sana hari ini. Mereka bermain dan tidak melupakan situasi untuk memperbaiki kekalahan pada musim lalu,” tambahnya.

Inter menang telak lewat gol yang salah satunya tercipta dari Andrea Ranocchia (18’) dan ternyata Spalletti telah memprediksi bahwa anak asuhnya akan mencetak gol.

"Anda dapat mempercayai Ranocchia, kami mengatakan kepadanya hari ini bahwa ia akan bermain dan mencetak gol. Harus diakui, yang kami maksudkan adalah sundulan dari sudut, bukan tendangan voli dari tepi kotak,” tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%