Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Liverpool, Ferguson Kembali ke Old Trafford

Jumat, 22 Februari 2019 23:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Sir Alex Ferguson terlihat bahagia melihat Manchester United mengalahkan Chelsea di Piala FA. Copyright: © Getty Images
Sir Alex Ferguson terlihat bahagia melihat Manchester United mengalahkan Chelsea di Piala FA.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan melawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Sir Alex Ferguson akan datang dan memberikan ceramah kepada skuat Manchester United.

Setan Merah akan menjamu anak-anak asuhan Jurgen Klopp di Old Trafford akhir pekan ini, Minggu (24/02/19) dan akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan tempat di empat besar.

Solskjaer hanya satu kali kalah dalam 13 pertandingan sejak menjadi pelatih Desember lalu. Mantan pemain Man United ini diketahui sering meminta saran dari Ferguson jelang sebuah pertandingan.

"Dia akan datang dan berbicara dengan para pemain jika dia mau. Ia seorang ayah dan kita tahu betapa berartinya baginya untuk menyalip Liverpool," kata Solskjaer dikutip dari Metro.

Ia melanjutkan, "Saya pikir para pemain kami tahu apa artinya kemenangan nanti bagi semua orang dan fans yang mendukung Manchester United."

Solskjaer juga memberikan kabar baik tentang kemungkinan tampilnya Anthony Martial dan Jesse Lingard dalam pertandingan tersebut usai mengalami cedera dalam laga kontra PSG.

"Saya berharap Anthony dan Jesse akan siap. Dua-duanya memiliki jenis cedera yang berbeda dan kita lihat perkembangannya. Kami masih punya beberapa hari pelatihan dan mereka harus menjadi bagian tim.” tambah Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%