Liga Indonesia

Kinerja Kilat Satgas Anti Mafia Bola Kembali Dapat Apresiasi Positif

Jumat, 22 Februari 2019 11:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Ketua Satgas Antimafia Bola, Hendro Pandowo (kedua kiri), Karo Penmas Divisi Humas Polri Dedi Prasetyo (kedua kanan), dan Wakasatgas Anti Mafiabola Krishna Murti pada acara jumpa pers terkait status tersangka Joko Driyono di Mabes Polri, Sabtu (16/02/18). Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Ketua Satgas Antimafia Bola, Hendro Pandowo (kedua kiri), Karo Penmas Divisi Humas Polri Dedi Prasetyo (kedua kanan), dan Wakasatgas Anti Mafiabola Krishna Murti pada acara jumpa pers terkait status tersangka Joko Driyono di Mabes Polri, Sabtu (16/02/18).

INDOSPORT.COM - Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) memberikan apresiasi atas kinerja Satgas Anti Mafia Bola yang cepat menangkap para tersangka pelaku match fixing.

Menurut Ketum KPSN Suhendra Hadikuntono, langkah-langkah Satgas Antimafia Sepak Bola telah menimbulkan kepercayaan dari pegiat sepak bola.

"Apa yang telah atau sedang terjadi pada persepakbolaan Indonesia dan juga yang dijalani oleh Satgas Anti Mafia Bola saat ini merupakan momentum untuk mengubah sepak bola Indonesia ke depan," kata Suhendra di Jakarta, Kamis (21/02/19).

Pihaknya saat ini tengah fokus untuk melakukan perubahan dalam dunia sepak bola nasional. Lantaran para suporter telah dibohongi sejak lama.

"Apa yang sudah kita tonton ini adalah ketidakbenaran saja. Tapi dengan adanya Satgas Anti Mafia Bola ini, secara profesional kami sangat berharap sekali," tutur Suhendra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%