Liga Indonesia

Liat Wajah Pemain Asing Baru Persebaya, Nelson Alom Khawatir?

Jumat, 22 Februari 2019 10:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang Persebaya, Nelson Alom, kembali berlatih usai cedera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang Persebaya, Nelson Alom, kembali berlatih usai cedera.

INDOSPORT.COM - Nelson Alom kembali terlihat pada latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim pada Kamis (21/02/19) lalu.

Kembalinya mantan pemain Persipura Jayapura berlatih kemarin, dikarenakan cedera lutut yang dialami sudah berangsur membaik.

Pada latihan perdana yang dia ikuti kemarin Nelson pun banyak melihat beberapa pemain baru Persebaya utamanya pemain asing. Melihat banyaknya pemain baru yang bergabung dengan Bajul Ijo membuatnya ikut senang.

Apalagi pada beberapa pertandingan kemarin di Kratingdaeng Piala Indonesia, pemain asing yakni Amido Balde dan Manuchekr Dzhalilov berhasil mencetak gol.

"Bagus ya menurut saya. Apalagi setelah saya lihat di beberapa pertandingan bagus," katanya pada Kamis (21/02/19).

Dia berharap hasil positif yang berhasil diraih Persebaya pada pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia mampu dipertahankan pada laga selanjutnya. Hingga nanti saat kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) berlangsung, Persebaya semakin ditakuti oleh lawannya.

"Mudah-mudahan tim ini kuat dan siap untuk berkompetisi di Liga 1," sambungnya.

Nelson juga bersedia apabila pelatih Djajang Nurdjaman memberikannya kesempatan untuk kembali membela Persebaya. Apalagi menurut pengakuan Nelson cedera yang saat ini dialami sudah mulai berangsur membaik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM