Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Arema FC vs Persib Bandung

Jumat, 22 Februari 2019 14:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Arema fc vs Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Arema fc vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pertandingan panas tersaji pada leg 2 Arema FC vs Persib Bandung babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (22/02/19), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Berikut link live streaming Arema FC vs Persib Bandung.

Pada pertandingan pertama, Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1. Hasil tersebut meringkankan langkah Singo Edan untuk lolos ke babak 8 besar.

Arema FC hanya butuh hasil imbang agar bisa melangkah ke fase selanjutnya. Namun demikian, pelatih Milomir Seslija tentu tidak ingin hanya meraih hasil imbang di hadapan ribuan Aremania.

Tampil di kandang sendiri, Arema FC turun dengan kekuatan penuh. Robert Gladiator siap menjadi tumpuan di lini depan untuk menggempur pertahanan Persib Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung kembali diperkuat Ezechiel N’Douassel yang absen pada laga sebelumnya. Esteban Vizcarra sayangnya diragukan tampil akibat cedera lengan yang ia derita.

Pertandingan sore nanti menjadi pembuktian bagi pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Pelatih asal Montenegro itu hingga kini masih kesulitan membawa Maung Bandung ke jalur kemenangan.

76