Liga Indonesia

Lopicic Dikritik Bobotoh, Legenda Persib Angkat Bicara

Jumat, 22 Februari 2019 11:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Srdan Lopicic sempat mendapatkan kritikan dari Bobotoh saat leg pertama babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia menghadapi Arema FC, Senin (18/02/2019).

Bahkan, pada pertandingan sepak bola yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, memasuki babak kedua, Bobotoh meneriakan 'Lopicic ganti', karena tidak puas dengan penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Menurut legenda Persib Bandung, Yudi Guntara, kritikan Bobotoh terhadap Lopicic sangat wajar. Pasalnya, saat dahulu dilatih oleh Mario Gomez, performa tim Maung Bandung cukup bagus.

"Memang wajar Bobotoh seperti itu, dalama arti melihat penampilan tim Persib pada saat ditangani Gomez, ada Bauman dan In-Kyun yang luar biasa. Sekarang mereka melihat Lopicic biasa-biasa saja," kata Yudi kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Meski begitu, menurutnya pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic masih membutuhkan waktu untuk meramu tim kebanggaan Bobotoh agar tampil maksimal.

Apalagi, selain Radovic baru pertama menangani tim di Indonesia, komposisi tim Maung Bandung bisa dikatakan masih belum komplet.

Ya, masih ada kekurangan di beberapa lini dan belum terpenuhinya slot pemain asing Asia, yang saat ini masih dicari oleh pelatih.

"Namun mungkin tim ini baru, pelatih baru, slot Asia juga belum ada. berarti boleh dikatkan belum lengkap, dalam arti pemain belum lengkap."

"Keduanya Radovic juga belum sempurna membangun terutama kekompakan timnya, ini perlu waktu menurut saya," pungkas legenda Persib Bandung tersebut.

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Arema FC pada Jumat (22/02/19) ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%