Liga Europa

Menang Besar Lawan Rapid Wina, Handanovic Bicara soal Ban Kapten

Jumat, 22 Februari 2019 09:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Star
Samir Handanovic jadi kapten selama absennya Mauro Icardi. Copyright: © Daily Star
Samir Handanovic jadi kapten selama absennya Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Samir Handanovic kembali sukses melaksanakan tugasnya sebagai kapten. Ia membawa Inter Milan menang telak 4-0 atas Rapid Wina di ajang Liga Europa, Kamis (21/02/19).

Meski mengaku senang, Handanovic ingin timnya tidak berpuas diri terlebih dahulu. Ada banyak hal yang masih perlu pembenahan jika Inter Milan ingin melaju jauh di kompetisi ini.

“Tidak ada yang namanya jaminan di sepak bola zaman sekarang. Anda tidak bisa meremehkan lawan. Semuanya memang terlihat mudah ketika laga telah berakhir, tapi prosesnya sendiri tidak. Saya rasa kami masih punya ruang untuk memperbaiki diri,” kata Handanovic kepada Sky Sports.

Bicara soal perannya menggantikan Mauro Icardi, Handanovic lebih memilih merendah. Namun ia senang ternyata sejauh ini segalanya berjalan lancar di bawah kepemimpinannya.

“Ban kapten bukan sebuah gelar kebangsawanan dan bukan pula trofi, tapi tetap bisa membuat saya merasa bertanggung jawab dan terhormat. Ini hal yang penting bagi saya,” bebernya.

Handanovic pun menegaskan bahwa ban kapten tentu bisa diberikan ke siapa saja, termasuk dirinya dan Icardi. Yang jauh lebih penting adalah memastikan seluruh pemain dihargai dalam tim dan itu sudah menjadi tugasnya.

“Tidak ada yang berubah dari saya. Saya masih seperti biasanya dan akan terus seperti ini. Sikap seorang kapten akan terus diperhatikan. Saya berharap bisa membantu tim ini.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%