Liga Indonesia

Mengejutkan! Ini 3 Pemain Naturalisasi yang 'Disia-siakan' Simon McMenemy

Jumat, 22 Februari 2019 13:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Victor Igbonevo (kiri) merupakan salah satu dari empat pemain senior yang dipanggil. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Victor Igbonevo (kiri) merupakan salah satu dari empat pemain senior yang dipanggil.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, telah memanggil 27 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan jelang FIFA Matchday melawan Myanmar. Dari sederet nama tersebut, ada beberapa pemain naturalisasi yang disia-siakan.

Simon di luar dugaan memanggil sejumlah nama yang belum pernah tampil bersama Timnas senior, seperti Wahyu Subo Seto dan Alsan Sandra, termasuk bek naturalisasi Otavio Dutra.

Wahyu, Alsan, dan Dutra pernah bekerja sama ketika masih masa-masa bergabung di Bhayangkara FC. Faktor kedekatan antara pelatih dan pemain bisa jadi alasan ketiganya dipanggil ke Timnas Indonesia.

Selain Dutra yang sebenarnya masih menjalani proses naturalisasi, Simon juga memanggil tiga pemain naturalisasi lainnya, yakni Ilija Spasojevic, Greg Nwokolo, dan Stefano Lilipaly.

Namun demikian, Simon tampaknya melupakan setidaknya tiga pemain naturalisasi yang layak dicoba pada laga uji coba internasional melawan Myanmar, 27 Maret mendatang.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 pemain naturalisasi yang disia-siakan Simon McMenemy.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%