Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Jumat, 22 Februari 2019 21:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Sevilla vs Barcelona Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Sevilla vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Pertandingan jornada ke-25 La Liga Spanyol 2018/19 mempertemukan Sevilla vs Barcelona, Sabtu (23/02/19) malam WIB. Berikut prediksi Sevilla vs Barcelona.

Barcelona masih menghuni puncak klasemen dengan koleksi 54 poin. Tuan rumah Sevilla masih jauh di bawah La Blaugrana dengan raihan 37 angka.

Namun demikian, Sevilla sedang dalam tren menanjak usai memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Europa usai menang dua kali, di markas Lazio dan di kandang sendiri dengan agregat 3-0.

Meskipun begitu, Sevilla sudah tiga pekan tidak merasakan kemenangan di Liga Spanyol. Pertemuan terakhir Sevilla dengan Barcelona juga berakhir dengan kekalahan telak 1-6 di perempatfinal Copa del Rey.

Meski berada di atas angin, Barcelona baru saja ditahan imbang Lyon pada babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi dan Luis Suarez juga tengah dalam masa seret dengan catatan gol yang minim.

Dalam lima laga terakhir, Barcelona hanya mampu mengemas empat gol. Messi hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Sevilla akan mengandalkan ketajaman duet penyerang Wissam Ben Yedder dan Pablo Sarabia untuk meraih kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Sevilla vs Barcelona Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Sevilla vs Barcelona

Player to Watch:

Wissam Ben Yedder (Sevilla)

Sebelum kalah telak 1-6 di leg 2 perempatfinal Copa del Rey, Sevilla sempat menang 2-0 atas Barcelona di kandang sendiri. Dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Ben Yedder dan Sarabia.

Keduanya juga menyumbangkan gol saat Sevilla menang atas Lazio. Moncernya Ben Yedder dapat menjadi senjata tersendiri bagi Sevilla di saat Andre Silva tengah dalam kondisi mandul gol.

Lionel Messi (Barcelona)

Meski tengah seret mencetak gol dengan statistik satu gol dalam empat penampilan terakhirnya, Messi tetap tidak boleh dianggap remeh.

Pergerakannya di lini kedua dapat menciptakan peluang bagi rekan-rekannya yang lain. Messi terakhir mencetak satu gol pada pekan sebelumnya saat Barcelona menang 1-0 atas Valladolid.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%