Liga Indonesia

Termasuk Otavio Dutra, 7 Pemain yang Menanti Proses Naturalisasi

Jumat, 22 Februari 2019 13:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Termasuk Otavio Dutra, tujuh pemain yang menanti proses naturalisasi Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Termasuk Otavio Dutra, tujuh pemain yang menanti proses naturalisasi

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia saat ini tengah kebanjiran pemain yang tengah menanti proses naturalisasi. Baru-baru ini adalah Otavio Dutra.

Nama Dutra jadi perhatian lantaran masuk dalam 27 pemain Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy yang akan menjalani pemusatan latihan di Australia.

Dutra menjelaskan kalau untuk menjadi WNI sebenarnya sudah ia inginkan sejak lama, tepatnya pada 2016 lalu, tapi proses itu tidak langsung instan.

"Saya sudah lama memang ingin naturalisasi, karena saya sudah cinta dengan Indonesia meskipun saya sudah lama bermain di Brasil selama 10 tahun, kemudian di Eropa juga pernah bermain tapi saya sudah cinta dengan negara ini," beber Dutra di Surabaya, Kamis (21/02/19).

Meski begitu proses tersebut tampaknya akan segera selesai sehingga Dutra bisa membela Timnas Indonesia di ajang persahabatan nanti.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (kiri) memakai celana terbalik. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (kiri) memakai celana terbalik.

Kendai demikian ternyata ada beberapa pemain asing yang saat ini tengah menanti proses naturalisasinya selesai. Kira-kira siapa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%