Liga Indonesia

3 Fakta Fantastis Persebaya Jelang Bersua Lagi dengan Persidago

Sabtu, 23 Februari 2019 09:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Persebaya vs Persidago Copyright: © Indosport.com
Persebaya vs Persidago

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persidago Gorontalo, Sabtu (23/02/19).

Laga Persebaya vs Persidago akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB. Diprediksi partai ini akan berlangsung menarik.

Meski di leg pertama klub sepak bola berjuluk Bajul Ijo itu meraih kemenangan meyakinkan, tetapi asisten pelatih Bejo Sugiantoro tetap menurunkan skuat terbaik.

"Tujuan kami respek biar tidak ada unsur meremehkan pemain," ucap Bejo di Surabaya, Jumat (22/02/19).

Di sisi lain, meski tertinggal, Persidago tetap akan bermain lepas melawan tuan rumah. Meski begitu anak asuh pelatih Romy Malamua tetap akan berjuang habis-habisan.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro dan Novan Setya Sasongko di konferensi pers Piala Indonesia 2018/19. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTBejo Sugiantoro dan Novan Setya Sasongko di konferensi pers Piala Indonesia 2018/19.

"Kalau soal peluang kami tidak ada peluang lagi. Tapi kami akan berusaha mencobanya, sebaik mungkin pada laga besok sore," jelas Romy, Jumat (22/02/19).

Di sisi lain ternyata ada fakta fantastis yang sejauh ini diraih oleh Persebaya Surabaya pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Berikut uraiannya.