Liga Indonesia

Gabung Persija Jakarta, Ini Target Silvio Escobar

Sabtu, 23 Februari 2019 12:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija Jakarta
Silvio Escobar resmi gabung Persija. Copyright: © Persija Jakarta
Silvio Escobar resmi gabung Persija.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja resmi mendatangkan penyerang baru untuk musim depan, yakni Silvio Escobar dari Perseru Serui pada Jumat (23/02/19) kemarin.

Usai bergabung, pemain yang juga tengah dalam proses naturalisasi jadi WNI ini mengungkapkan alasannya mau hijrah ke tim ibu kota.

Dihuni pemain berkualitas jadi alasan utama Escobar gabung Persija. Tentunya ini membuat dirinya termotivasi untuk memberikan terbaik di klub asal Jakarta tersebut.

"Saya rasa Persija merupakan klub yang diisi pemain berkualitas. Bagus tentunya untuk karir saya. Saya siap bekerja sama untuk memberikan Persija hasil terbaik di setiap pertandingannya," ujar Escobar, Sabtu (23/2).

Selanjutnya, faktor pendukung The Jakmania yang selalu loyal dan fanatik membuatnya tanpa pikir panjang mau bermain untuk Persija.

“Mereka sangat luar biasa, selalu memberikan dukungan ke Persija di setiap pertandingan. Maka dari itu saya siap bekerja keras demi mereka dan tim di setiap pertandingannya,” tambahnya.

Sementara itu terkait target gol, mantan pemain Perseru Serui ini tidak ada target khusus. “Yang terpenting saya harus kerja keras agar suporter dan teman-teman percaya saya. Jadi di lapangan saya harus kasih kerja keras saya biar mereka percaya saya bisa diandalkan,” tutupnya.