Liga Italia

Gattuso Bocorkan Rahasia Kehebatan Piatek

Sabtu, 23 Februari 2019 19:05 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta Copyright: © GettyImages
Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Genarro Gattuso, membeberkan rahasia di balik gemilangnya performa salah satu pemainnya, Krzystof Piatek, yang berjasa membawa rentetan hasil positif bagi I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan).  

Meski baru bergabung, Piatek telah berhasil memikat publik dengan penampilan mentereng selama berseragam Milan sejak pertengahan Januari lalu. 

Eks pemain Genoa itu terhitung berhasil mengemas 18 gol dan membayangi Cristiano Ronaldo dalam tabel pencetak gol terbanyak Serie A Italia.

Gattuso mengumbar sejumlah hal positif terkait penyerang berusia 23 tahun itu yang dinilai dapat menjelaskan penampilan luar biasa Piatek. 

''Piatek telah beradaptasi dengan baik dan juga bekerja keras, tapi ia bukan pemain yang hanya menonjol saat latihan,'' ungkap Gattuso.

''Dia kerap menguji dirinya sendiri dengan melatih kecepatan dua atau tiga hari sebelum pertandingan. Piatek sangat tertarik dengan riset dan sering bertanya ke para staf pelatih tentang karakteristik dari pemain bertahan musuh,'' pungkas pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Pada laga kontra Empoli (23/2/19) di San Siro dini hari tadi, Piatek kembali berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol.

Tambahan satu gol membuat pemain asal Polandia itu berhasil menyamai torehan legenda Milan, Olivier Bierhoff, yaitu mencetak gol dalam empat laga secara beruntun. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%