Liga Italia

Kembali Cetak Gol, Gattuso: Piatek Adalah Penyelamat

Sabtu, 23 Februari 2019 11:37 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta Copyright: © GettyImages
Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta

INDOSPORT.COM- Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut striker Krzysztof Piatek sebagai pahlawan setelah kembali mencetak gol dalam laga Serie A Italia melawan Empoli.

AC Milan kembali mencatatkan tren positif tatkala bersua dengan Empoli di San Siro, Sabtu (23/2/19) dini hari WIB. Piatek kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tak ayal beragam pujian pun diterimanya, tak terkecuali dari sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Dilansir dari situs resmi Milan, Gattuso mengungkapkan perasaannya terhadap penyerang berkebangsaan Polandia ini yang disebutnya sebagai penyelamat.

"Piatek bukan sekadar pencetak gol. Dia juga selalu membantu Anda untuk bermain bagus. Dia banyak melakukan pergerakan yang tepat. Pengorbanannya untuk tim sangat banyak," kata Gattuso

"Kami senang dengannya. Saat dia menyentuh bola, dia mencetak gol. Piatek harus melanjutkan hal ini," ujar sang mantan gelandang.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Piatek berhasil memecah kebuntuan bagi Milan pada menit ke-49.

Dia mengukir sebuah rekor yang membawa namanya masuk ke dalam buku rekor Rossoneri. Piatek menjadi pemain pertama Milan setelah Olivier Bierrhoff yang berhasil mencetak gol dalam empat laga berturut-turut.

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%