Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang Tetap Andalkan Pemain Muda

Sabtu, 23 Februari 2019 00:30 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang terus memantapkan persiapan jelang menjamu Bhayangkara FC pada leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (24/02/19). Tim Laskar Mahesa Jenar punya modal apik usai bermain imbang, 1-1 di markas Bhayangkara FC.

Artinya anak-anak Semarang tinggal membutuhkan hasil seri tanpa gol. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan juga bakal melenggang jika menang dengan skor berapapun.

Meski menghadapi laga krusial, namun nampaknya tak akan banyak perubahan pada komposisi pemain nanti. PSIS masih tetap mengandalkan pemain muda yang terbukti tampil impresif.

"Kami memang sudah berdiskusi dengan manajemen jika turnamen ini untuk menjajal pemain muda. Ini jadi kesmepatan mereka untuk menambah jam terbang, meski disisipi pemain senior," ungkap Jafri Sastra, Jumat (22/02/19).

Selama ini, PSIS memang memaksimalkan potensi pemain muda di Piala Indonesia. Sebut saja gelandang Tegar Infantrie dan pemain jebolan PSIS U-19, Eka Febri yang mampu menggalang lini tengah dengan oke saat laga leg pertama.

Para pemain muda itu mampu berkolaborasi dengan muka baru seperti Soni Setiawan, Ganjar Mukti, dan Heru Setyawan yang langsung unjuk gigi bersama tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia.

"Pemain-pemai muda ini memang punya potensi yang lebih untuk terus berkembang. Namun di sisi lain, dengan memaksimalkan pemain muda, program latihan persiapan ke kompetisi juga berjalan maksimal," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%