Liga Italia

Hampir Salip Inter, Gelandang AC Milan Sampaikan Wejangan

Sabtu, 23 Februari 2019 11:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Frank Kessie dan Krzyszstof Piatek, 2 pemain bintang AC Milan. Copyright: © GettyImages
Frank Kessie dan Krzyszstof Piatek, 2 pemain bintang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merasa senang ia dan rekan-rekan kembali meraih kemenangan di Serie A Italia musim 2018/18. Meski begitu, ia turut mengingatkan perjalanan Rossoneri masihlah panjang.

AC Milan berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Empoli pada pekan ke-25 Serie A Italia 2018/19 di San Siro, Sabtu (23/2/19) dini hari WIB. Tiga gol Rossoneri dicetak oleh Krysztof Piatek, Franck Kessie, dan Samu Castillejo.

Kemenangan itu membuat AC Milan kini mengantongi 45 poin dari 25 pertandingan. Mereka terpaut satu poin dari Inter Milan di posisi ketiga. Hanya saja, rival sekota itu masih menyimpan satu laga pada Senin (25/2/19).

Keberhasilan itu tentu menjadi prestasi tersendiri bagi AC Milan yang pada awal musim terseok-seok. Namun, Kessie menghimbau rekan-rekannya untuk tetap fokus untuk menghadapi laga-laga ke depan.

"Masih banyak jalan yang harus ditempuh. Kami harus terus maju, mengambil tiga poin setiap kali dan terus menang," kata Kessie kepada Sky Sport Italia.

"Kami hanya harus bekerja keras dan melakukan apa yang diminta pelatih. Saya harus terus seperti ini, melakukan lebih baik daripada musim lalu dan mencoba mencetak lebih banyak gol," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

AC Milan memang tengah dalam performa yang bagus di Serie A Italia musim 2018/19. Mereka belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir.

Andai penampilan gemilang ini bisa terus berlanjut, bukan tidak mungkin AC Milan bisa ikut menempel Juventus yang duduk manis di puncak klasemen Liga Italia Serie A musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT