Liga Spanyol

Hati-hati! Ini 3 Alasan Barcelona Bisa Kalah Telak dari Sevilla di La Liga Spanyol

Sabtu, 23 Februari 2019 12:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Sevilla vs Barcelona Copyright: © INDOSPORT
Sevilla vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Spanyol, La Liga bakal memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan.

Bagi Barcelona sendiri, laga ini akan menjadi momentum untuk memperbaiki tren buruk akhir-akhir ini. Dalam 6 pertandingan terakhir, Barcelona tercatat mengalami 4 hasil imbang dan hanya mampu menang sebanyak 2 kali saja.

Sedangkan bagi Sevilla, bisa berada di posisi keempat klasemen sementara menjadi hal yang sangat menggembirakan. Pasalnya 4 besar akan mendapatkan tiket ke Liga Champions dan itu merupakan target awal Sevilla.

Barcelona di laga ini jelas akan diunggulkan untuk meraih kemenangan karena memiliki kedalaman materi pemain yang lebih berkualitas. Akan tetapi Barcelona perlu berhati-hati karena ada banyak faktor yang bisa saja membuat mereka kalah telak dari Sevilla.

Berikut INDOSPORT.com mencoba untuk merangkumnya dalam 3 alasan Barcelona bisa kalah telak dari Sevilla di La Liga Spanyol.

195