Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Liga-liga Top Eropa Hari Ini: Ada Big Match!

Sabtu, 23 Februari 2019 07:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Jadwal Liga-liga Top Eropa Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga-liga Top Eropa

INDOSPORT.COM – Sejumlah ajang sepak bola di Eropa bakal memainkan sejumlah pertandingan bergengsinya pada Sabtu (23/02/19) hingga Minggu (24/02/19) dini hari. Dari lima liga-liga top Eropa akhir pekan ini, terdapat laga big match yang tak boleh dilewatkan.

Yaitu, Barcelona yang akan melakoni laga tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Barcelona yang membutuhkan poin untuk menjauhi kejaran duo Madrid dipastikan tidak akan mudah karena Sevilla di musim ini tampil sangat baik dengan berada di peringkat ke-4.

Di Inggris, Tottenham Hotspur mendapatkan kesempatan untuk mendekati dua besar Premier League Inggris. Syaratnya adalah meraih kemenangan atas Burnley dalam pekan ke-27 guna memangkas jarak dengan Liverpool menjadi dua poin saja.

Sementara itu, Bayern Munchen juga berpeluang besar untuk menyamai perolehan poin dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara. Jika berhasil menang atas Hertha Berlin, maka Munchen akan mendapatkan 51 poin sama dengan Dortmund yang baru akan main esok hari.

67