Liga Inggris

Jelang Final Piala Liga, Ini 3 Statistik Krusial Chelsea vs Manchester City

Sabtu, 23 Februari 2019 15:11 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Chelsea vs Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Chelsea vs Manchester City

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di ajang final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City, pada Minggu 24/02/19) malam WIB.

Akan berlangsung di Stadion Wembley, kedua tim tentu akan menampilkan permainan all out, untuk meraih gelar juara khususnya Chelsea.

Tim besutan Maurizio Sarri ini kemungkinan hanya bisa meraih dua gelar musim ini yakni Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Sebab, mereka telah terlempar dari persaingan gelar juara Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Meski ini adalah turnamen kelas dua, namun penting bagi Sarri untuk memenangkannya demi menyelamatkan karier dia, setelah rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Namun hal tersebut tidaklah mudah, karena Chelsea berus berhadapan dengan City yang dalam beberapa musim terakhir tampil konsisten berada dalam performa terbaik.

Apalagi Chelsea juga baru saja mengalami kekalahan telak 6-0, di pertemuan terakhir kedua pada ajang Liga Primer Inggris pekan ke-26. 

The Citizens juga meraih lima kemenangan berturut-turut, termasuk comeback 3-2 melawan Schalke 04 di pentas Liga Champions. Catatan itu jadi modal penting bagi anak asuh Pep Guardiola.

Sebelum menyaksikan duel sengit ini, ada baiknya kita simak dahulu statistik mencengangkan kedua klub. Beriku INDOSPORT mengulasnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%