Bola Internasional

Ngambek, Begini Tingkah Pemain Kamboja Balas Aksi Tengil Marinus

Sabtu, 23 Februari 2019 13:41 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

INDOSPORT.COM - Salah seorang pemain Timnas Kamboja yang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Marinus Wanewar tampak segera membalas perbuatan striker Timnas Indonesia U-22 itu dengan turut melakukan tindakan tidak terpuji.

Saat melakukan jabat tangan terakhir bersama wasit, pemain Kamboja itu tampak menepis jabat tangan dari yang diulurkan oleh Marinus. 

Meski demikian, striker 21 tahun itu terlihat tidak menanggapi hal tersebut dengan serius dan malah tampak tertawa setelahnya.

 

Sikap pemain Kamboja ini memang dipicu terlebih dahulu dengan tindakan yang dilakukan Marinus terhadapnya selepas peluit akhir pertandingan.

Usai menang 2-0 atas Kamboja, Marinus terlihat menolak jabat tangan dari pemain Kamboja tersebut tanpa alasan yang pasti. 

Tak cukup sampai di situ, pemain asal Papua itu juga terlihat mencemooh pemain tersebut dengan memperlihatkan gestur jempol terbalik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROTI TV (@rotitv_) on

Tindakan Marianus itu sontak memperoleh kecaman dari masyarakat Kamboja. Marinus pun kabarnya tengah dilaporkan kepada pihak AFC atas perilaku tak terpuji tersebut 

Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019, usai mengalahkan tuan rumah Kamboja, pada Jumat (22/02/19) kemarin.

Bermain di Stadion Nasional Olympic, Kamboja, Timnas Indonesia U-22 menang dengan skor 2-0. Marinus Wanewar jadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-19 dan ke-83.
    
Ikuti Terus Piala AFF U-22 Hanya di INDOSPORT.COM

 
776